Sedang bahagia karena sudah melewati proses melahirkan bayi laki-laki pertamanya bersama sang suami tercinta, Irwansyah. Kebahagiannya menjadi seorang ibu yang sudah ditunggu selama sepuluh tahun ini harus terpakasa dilewati tanpa kehadiran ibu dari Zaskia, Fenny Bauty. 

Dalam akun instagramnya, Fenny Bauty menyebutkan bahwa dirinya terkena asma dan darah tinggi sehingga harus menginap di rumah sakit selama beberapa hari. 

Walaupun gak bisa menemani kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki, Fenny Bauty berharap bisa segera bertemu dengan cucunya saat waktu sudah memungkinkan dan semua dalam keadaan prima. 

View this post on Instagram

A post shared by Fenny Bauty (@fenny.bauty)

Dalam unggahan Fenny Bauty yang sedang terbaring di atas tempat tidur rumah sakit, seorang ibu itu juga meminta doa kepada warganet untuk mantan suaminya, Mark Sungkar  yang dikabarkan terjangkit Covid 19 dan juga kesembuhan orang-orang terdekatnya yang sedang sakit. 

Baca Juga: Nagita Slavina Berikan Kado Manis untuk Baby Ukkasya dan Dirinya, Zaskia Sungkar Sampai Terharu

Selain gak didampingi oleh ibundanya, Zaskia juga gak didampingi oleh ayahnya yang sedang ditahan karena kasus penggelapan uang yang membuat Zaskia dan Shireen Sungkar memberikan penjelasan juga tentang kasus itu bulan lalu untuk meluruskan sesuatu.