Aa Gym kembali menggugat istrinya Teh Ninih pada 3 Maret 2021 di Pengadilan Agama Bandung dengan nomor 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg dan telah melakukan sidang perdana pada (17/03/2021) dalam agenda pemeriksaan berkas, tapi Aa Gym dan Teh Ninih gak hadir dalam sidang tersebut. 

Melalui kuasa hukumnya, Dedi Setiadi, KH Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym sudah mencabut gugatan cerai talak kepada Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung Kelas I A, pada siang ini (31/03/2021). 

"Jadi akhirnya dicabut, penetapan sudah dibacakan oleh majelis. Jadi sudah sepakat dicabut dari Aa," ujelas Dedi Setiadi.

Belum diketahui mengapa Aa Gym mencabut gugatan kepada istrinya tersebut, Dedi pun hanya mengungkapakan bahwa itu adalah hal privasi yang mengetahui hanya pihak Aa Gym dan keluarga.

"Kita enggak bisa ekspos itu masalah keluarga," kata Dedi.

Dedi pun juga mengungkapkan bahwa pencabutan gugatan  benar-benar merupakan permintaan langsung dari kliennya, Aa Gym. "Betul dari Aa Gym. Pokoknya dicabut saja dari langsung Aa kita hanya kirim surat dan dikabulkan," tuturnya.

Baca Juga: Digugat Cerai Aa Gym, Teh Ninih Dapat Dukungan Netizen

Sebelumnya diketahui bahwa Teh Ninih pernah menggugat Aa Gym pada akhir tahun 2010 dan akhirnya resmi bercerai di pertengahan tahun 2011, tetapi mereka kembali rujuk pada 13 Maret 2012.