Bulan Maret khas dengan bulannya wanita karena memperingati Hari Perempuan Sedunia. Buka Lapak mengadakan acara Ngobrol Virtual #Perempuan Bisa: Bagaimana Jadi Pribadi yang Asertif dan Menghadapi Tantangan dalam Membangun Karir.

Wanita selalu memiliki potensi yang dapat membuat dirinya dan menginspirasi setiap wanita lainnya untuk berkembang. Dengan adanya Hari Perempuan sedunia, wanita semakin tahu dalam memainkan peran di dalam sebuah lini kehidupan.

“Perempuan terus diberdayakan agar berkembang. Perempuan sering kali megang peran. Kita juga tahu dalam memainkan peran adan keterbatasan. Oleh karena itu, Bukalapak selalu mendukung acara untuk memperdayakan perempuan hebat,” ujar Natalia Firmansyah sebagai CFO Bukalapak dalam Ngobrol Virtual, Rabu (31/03/2021).

Juga berharap dengan adanya Hari Perempuan Sedunia, setiap perempuan bisa menginspirasi perenouan lain. Selain itu, setiap perempuan bisa menjadi perempuan yang tangguh dalam segala aspek.

Dalam menjadi wanita yang hebat dan tangguh perlu ditanamkan sikap asertif. Sikap asertif ini menjadikan wanita sebagai wanita yang sukses dalam kehidupan keluarga dan lingkungan pekerjaan.

“Sifat asertif yaitu tegas banyak baget cerita-cerita wanita yang sukses karena sikap ini. Banyak wanita yang sukses menduduki posisi penting di office life,” ungkap Wijayawati Yip sebagai AVP of Engineering Tech. Bukalapak

Baca Juga: Enggak Perlu Dandan, 4 Hal Ini Bikin Kamu Tampil Cantik Luar Dalam di Mata Para Pria!