Dalam hitungan hari, Aurel Hermansyah akan segera dipersunting oleh Atta Halilintar. Sebagai ibu, Krisdayanti memastikan kalau dirinya akan hadir dalam pernikahan putri sulungnya itu. Namun, Krisdayanti memastikan kalau dirinya datang sendiri tanpa memboyong kedua anaknya dan sang suami, Raul Lemos.

Ada banyak alasan yang membuat ibu empat anak ini memutuskan untuk datang sendiri ke pernikahan Aurel. Mengingat situasi masih dalam pandemi COVID-19, Krisdayanti enggan membawa kedua anaknya lantaran rentan terkena virus Corona.

Tak hanya itu, sebagai wakil rakyat, Krisdyanti ingin menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia.

"Anak-anak enggak ikut karena alasan protokol kesehatan. Saya ingin memberikan contoh yang baik, karena saya wakil rakyat. Dan saya maunya anak-anak enggak paranoid di tempat umum," ujarnya kepada awak media, seperti dikutip, Kamis (1/4/2021).

Sementara itu, alasannya tak mengajak sang suami ke pernikahan Aurel, lantaran Raul Lemos kini tengah terjebak lockdown di Timor Leste.

Krisdayanti kembali menegaskan dirinya hadiri sendiri, seperti rangkaian acara jelang pernikahan Aurel yang sudah dilakukan sebelumnya. "Jadi, memang kehadiran saya sendiri, seperti acara lamaran tempo hari," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisdayanti mengatakan, Aurel dengan senang hati mengundang ayah dan kedua adik sambungnya. Namun, lantaran Raul Lemos begitu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, ia melarang Krisdayanti untuk membawa kedua anaknya di acara pernikahan Aurel.

Baca Juga: Tak Terima Aurel Hermansyah Dibilang Pamer, Atta Halilintar Naik Pitam: Nyenggol Istri Saya?

Kendati demikian, Raul tetap mendukung Krisdayanti untuk turut berpartisipasi dalam pernikahan putri sulung dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah terdahulu.