Krisdayanti secara terang-terangan membongkar warisan yang diberikannya untuk sang putri, Aurel Hermasnyah. Warisan yang dimaksud tak lain adalah karya-karyanya bersama Anang Hermansyah, sebagai seorang musisi dan rekan duet yang telah menciptakan karya-karya yang cukup besar di masa kejayaannya.

Hal tersebut diungkap Krisdayanti saat berbincang seru dalam kanal YouTube milik Dede Yusuf, beberapa waktu lalu. Mulanya, Krisdayanti mengaku kalau Anang Hermansyah adalah sosok yang paling berpengaruh dalam hidupnya, terutama dalam kariernya di industri musik.

Bagi wanita yang akrab disapa KD ini, Anang adalah sosok yang berhasil membesarkan namanya sebagai seorang Diva di Indonesia. KD mengaku, duetnya bersama Anang dalam karier bermusiknya menuai sukses besar dan meraih banyak penghargaan.

"Rekan kerja saya di due itu yang paling lama adalah Mas Anang. Jadi, memang di umur saya 21, itu kita sudah mungkin Platinum, kita dapat penghargaan Platinum," ujar KD, seperti dikutip, Kamis (1/4/2021).

Bahkan, pernah saat masa kejayaanya, ia dan Anang sukses menjual 10 ribu kopi dalam satu hari dari album yang diciptakannya.

"Satu album kita tuh satu hari bisa laku 10 ribu kopi. Jadi, memang meledak sekali ya kalau untuk tahun 1998," tuturnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!