Suasana bahagia masih menyelimuti hati penyanyi cantik Sheila Dara, pasalanya penyanyi cantik ini baru saja dilamar oleh penyanyi pria terkenal, Vidi Aldiano.

Dalam perayaan ulang tahun Vidi yang ke-31 tahun, pelantun 'Status Palsu' itu melamar Sheila Daisha di depan semua teman-teman dan juga orang tua video. 

Peristiwa manis ini pun terekam dalam video yang disebarkan oleh salah satu akun gosip di instagram, dalam unggahan tersebut terlihat Sheila dan Vidi dibalut pakaian bernuanasa putih. 

Dalam video tersebut keduanya terlihat gugup dan juga penuh dengan cinta. Awalnya rencana  lamaran tersebut disebutkan oleh Ayah Vidi dan kemudian Sheila Dara pun diajak untuk ke depan. 

Vidi pun dengan romantis berlutut dan menyodorkan kotak cincin sambil mengatakan "Sheila Dara Aisha, will you marry me?"

Sheila yang kaget pun pertamanya gak bisa menjawab permintaan Vidi dan hanya mengeluarkan suara tawa yang menggemaskan sambil gemetar dan juga haru.

Penyanyi cantik itu pun akhirnya menjawab pertanyaan Vidi dan membuat semua orang yang ada di ruangan berteriak riuh dan mengucapkan selamat kepada dua sejoli itu. 

Selamat Sheila dan Vidi!