Sudah bercerai sejak tahun 2013, Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier masih menjalani hubungan dengan baik sebagai mantan suami-istri. Mereka juga pernah menerapkan metode membesarkan anak secara bersama tetapi hak asuh anak tetap di tangan Deddy Corbuzier dan anaknya, Azka Corbuzier tinggal bersama sang ayah sampai sekarang.

Kalina Oktarani yang sudah berstatus sebagai istri dari Vicky Prasetyo, baru-baru ini membuka alasannya mengapa ia menyerahkan hak asuh anak kepada mantan suaminya. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Bukan ingin melepas tanggung jawab sebagai ibu, Kalina merasa dirinya saat itu enggak bisa bersosialisasi dengan benar dan takut enggak bisa membesarkan anaknya dengan baik mengingat kondisi ekonominya saat itu juga belum stabil.

“Selama 8 tahun menikah, gue tidak bersosialisasi dengan benar. Akibatnya setelah bercerai, gue tidak tahu mau apa. Gue juga tidak punya teman untuk diajak diskusi,” katanya.

Ia takut enggak mampu membiayai kebutuhan putranya jika Azka Corbuzier tinggal bersamanya. Maka ia menyerahkan hak asuh kepada Deddy Corbuzier.

“Bagaimana mau mengurus anak, gue sendiri saja tidak bisa melakukan apapun untuk diri sendiri saat itu. Gue takut mengambil kenyamanan yang dia rasakan. Pertanyaannya, gue bisa kasih apa untuk anak gue?” ujarnya menambahkan. 

Saat menceritakan tentang Azka Corbuzier baru-baru ini, Kalina merasa sedih dan kecewa kepada dirinya sendiri. Ia belum berjuang dengan sekuat tenaga demi anaknya dan hanya memikirkan rasa takutnya.

"Akhirnya gue mikir, iya, gue salah. Kalau saat itu gue memperjuangkan anak gue, pasti gue bisa. Tapi, gue kebanyakan takut," kata dia.

Baca Juga: Kalina Oktarani sudah Mulai Ngidam, Vicky Prasetyo Siapkan Rp100 juta demi Kabulkan Permintaan Istri

"Gue, kalau ngomongin Azka, sedih. Gue merasa gagal jadi ibu yang baik. Kalau gue bisa mengembalikan waktu, pasti gue pengin ngajak anak gue ke dalam kehidupan gue," pungkas Kalina.