Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Angel Lelga masih bergulir di jalan hukum. Pada hari Rabu (31/03/21), Vicky mendatangi Polres Metro Jakarta pusat didampingi oleh istrinya, Kalina Oktarani serta pengacaranya, Razman Nasution.

Kedatangannya ke Polres Metro Jaya guna melakukan mediasi dengan Angel Lelga. Sebelumnya, kedua belah pihak sama-sama melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik. Mediasi yang diinstruksikan Kapolri terkait UU ITE.

Namun, pihak Vicky Prasetyo enggak mau melakukan mediasi dan memilih untuk tetap menjalankan kasusnya dan meminta pihak berwajib untuk memanggil Angel Lelga.

"Ini proses hukum tetap lanjut dan panggilan kepada Angel Lelga tetap berjalan," ujar Razman Nasution selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Angel Lelga sendiri enggak terlihat hadir dalam agenda mediasi yang dijadwalkan pada hari Rabu (31/03/21). Melalui kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo meminta Angel untuk berani hadir membuktikan tuduhannya kepada sang mantan suami.

"Jika Angel Lelga tidak datang pada panggilan berikutnya, kami meminta angel membuktikan tuduhannya," kata Razman Nasution.

Vicky Prasetyo mengaku sudah memberikan maaf kepada Angel Lelga, namun enggan untuk memberhentikan kasus.

Baca Juga: Dijuluki Dewi Kecantikan, Ini Dia Gaya Hijab Keren dari Angel Lelga

"Jadi mungkin proses itu yang mungkin akan menghambat sedikit. Penyampaian dari sisi hukum sudah disampaikan tapi dari aku, aku memang sudah tidak ada lagi hal berhubungan dengan dia, karena aku sudah berumah tangga. Aku sudah memaafkan tapi tidak melupakan perkara ini," ujar Vicky.