Perselingkuhan biasanya kerap terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Tanpa bermaksud menormalkan keadaan ini, namun pada kenyataannya di lapangan memang banyak sekali terjadi aksi perselingkuhan yang melanda banyak pasangan di berbagai tempat.

Bagaimana cara kamu tahu jika pasangan telah selingkuh? Biasanya, jika kamu menanyakan pertanyaan ini, artinya telah muncul kecurigaan bahwa kamu adalah korban perselingkuhan, atau setidaknya ada sesuatu yang salah dalam hubunganmu.

Tanda-tanda perselingkuhan memang terlihat berbeda di setiap hubungan, tapi ada beberapa kesamaan yang bisa kamu perhatikan. Pertama dan yang paling terpenting, saat naluri memberi tahu bahwa pasanganmu selingkuh, hal itu kemungkinan besar adalah benar.

Meskipun demikian, kamu mungkin ingin dan perlu mengumpulkan bukti lain sebelum mengonfrontasi suami tentang perilaku mereka. Kamu harus memperhatikan beberapa tanda suami selingkuh berikut ini, yang dilansir dariberbagai sumber, (01/04/2021).

1. Penampilan Berubah

Tanda suami selingkuh yang pertama adalah adanya perubahan dalam penampilannya. Gaya berpakaian suami menjadi berbeda dan tak biasa, bisa dikatakan lebih meningkat dari sebelumnya. Jika suami tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berusaha tampil lebih menarik di mata seseorang.

Baca Juga: Hotma Sitompul Bawa Bukti Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain, Siapakah Dia?

Jika suami mulai mengenakan pakaian tak biasa seperti misalnya celana panjang dengan kaus kaki yang serasi dan kemeja modis, atau tiba-tiba berbau harum semerbak, hal ini dapat mengindikasikan adanya perselingkuhan.