Meski sudah hengkang dari kerajaan Inggris, setiap gerak gerik Meghan Markle masih menjadi sorotan publik. Dengan begitu, Meghan pun merawat tampilan kulitnya agar selalu sehat dan menawan saat dipotret publik.

Menjadi bagian dari keluarga keraan Inggris tentu membuat Meghan hidup dengan gelimang harta. Namun, siapa sangka ternyata perawatan wajahnya menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat lho. Mantan penata rambutnya, Lydia Sellers mengatakan kepada Refinery29 bahwa Meghan sangat perhatian dengan kondisi kesehatan kulitnya.

“Ketika saya bekerja dengan Meghan, dia melakukan segalanya untuk kulit! Dia ingin kulitnya terlihat seperti natural tetapi dipercantik menjadi bercahaya dan sehat," ujarnya.

Nicholas Joss, ahli facial langganan Meghan Markle serta sesama publik figur pun membeberkan beberapa perawatan yang dilakukan oleh Meghan. Menurut Joss, Meghan sering menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak kelapa, kunyit, madu, hingga putih telur.

Jika Meghan Markle memanfaatkan bahan-bahan sederhana, berbeda dengan pesinetron Amanda Manopo. Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan perawatan wajah Amanda yang mencapai ratusan juta.

Untuk perawatan wajahnya, Amanda menggunakan produk perawatan wajah merek high end La Praire. Untuk produk krim mata, Amanda relah merogoh kocek hingga Rp14 juta.

Meski usiaAmanda masih sangat muda, ia menggunakan krim yang ditujukan untuk meremajakan kulitnya dari merek La Praire. Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream yang digunakan Amanda pun harganya capai Rp21 juta. Jika ditotal perawatan wajah Amanda Manopo seharga rumah lho!