Dalam hitungan hari, Aurel Hermansyah akan segera melepas masa lajangnya dan segera menikah dengan Atta Halilintar. Semua persiapan pun mulai rampung terselesaikan, salah satunya soal busana pengantin yang akan dikenakan.

Aurel dan Atta dikabarkan memesan dua busana pengantin kepada desainer Vera Anggraini. Satu dipakai untuk akad nikah, satu lagi dipakai untuk acara syukuran setelah akad.

Diakui Vera, Aurel dan Atta sudah melakukan fitting busana pengantin. Untuk konsep busana pengantin yang diusung, Vera membuat baju bernuansa adat Jawa dan Minang. Mengingat, Aurel dan Atta berasal dari suku yang berbeda.

Terkait budget yang dikeluarkan untuk busana pengantinnya itu, Vera mengaku belum bisa membeberkan. Dengan alasan, kepenting privasi sang calon mempelai.

"Kalau budget aku belum bisa cerita. Karena private banget, kita menghargai mereka," ujar Vera kepada awak media, seperti dikutip, Kamis (1/4/2021).

Meski tak membeberkan budget yang dikeluarkan, Vera menegaskan kalau kebaya pengantin yang dikenakan Aurel tak mencapai Rp3 Miliar. Ia membantah dugaan banyak pihak yang mengira kalau busana pengantin Aurel ditaksir hingga miliaran rupiah.

"Enggak (Rp3 Miliar). Standar aja, mungkin (Rp3 Miliar itu) untuk biaya yang lain," terang Vera.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

Aurel dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Meski batak menggelar akad pernikahan di Masjid Istiqlal, Aurel dan Atta kabarnya akan melangsungkan acara sakralnya itu di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.