Selebgram cantik Rachel Vennya memberi tanggapan kepada dirinya yang disebut menitipkan anak pada mantan suaminya, Niko Al Hakim. Rachel pun mengakui bahwa dirinya mengidap bipolar yang membuat emosinya naik turun. 

“Gak semua yg punya Bipolar Disorder sadar, cm kalo udah perawatan biasanya tau gejalanya, kayak  terlalu happy, impulsif cepat keganngu, pokoknya kayak org yg energik gitu ngomongnya cwpet bgt kayak kereta, kadg aku suka motong omongan orang tanpa sadar hehe, nah kalo udah tau gejalanya kita langsung minum obat untuk nenangin hal itu,” cerita Rachel Vennya.

Untuk menjaga keadaan mentalnya, Rachel pun dengan tenang menanggapi seua tudingan warganet yang memberi sebuah klarifikasi atas tudingan menitipkan anaknya kepada mantan suaminya dan merubah stigma soal seorang ibu yang sering menitipkan anak. 

“Stigma yg perlu dilepas dari orang Indonesia tuh ya, kalo seorang ibu jalan2 dan me time tanpa anak, dan main sama ayahnya malah diblg ‘dititipin ayah’. Kalo ayahnya keluar kota me time atau apapun ga ada tuh ‘dititipin ibu’,” tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instagram. 

Lalu Rachel pun juga menyebut bahwa dirinya gak mau disebut sebagai single parent, karena menurutnya Niko masih menjadi orang tua dari anak-anaknya dan peran ayah gak akan pernah berubah. 

Baca Juga: Tahun 2021 Belum Genap 3 Bulan, Sudah Ada 4 Artis Cantik yang Gugat Cerai Suaminya

“Sedangkan anak itu anak bersama dan aku dari kemaren jg ga mau diblg ‘single parent’. Karena allhamdulillah Niko ttp pada perannya yg baik sebagai ayah,” sambung selebgram berusia 25 tahun itu.