Publik kembali dihebohkan dengan serangan yang terjadi di Mabes Polri, sore kemarin, Rabu (31/3/2021). Serangan tersebut dilakukan oleh seorang wanita, yang diketahui bernama Zakiah Aini (26).

Setelah sosok Zakia terungkap, publik kembali dihebohkan dengan surat wasiat yang diduga ditulis langsung oleh Zakiah untuk keluarganya. Dalam surat wasiat itu, Zakiah meminta maaf kepada keluarga, atas keputusan yang menurutnya adalah 'jalan rasul'.

Tak hanya itu, Zakiah juga berpesan kepada kedua orang tuanya untuk taat beribadah dan jangan meninggalkan Salat. Ia bahkan, meminta agar keluarganya untuk berhenti berhubungan dengan bank. Menurutnya, bank itu riba dan enggak diridhoi oleh Allah.

Pada surat yang ditulis dalam dua lembar kertas itu, Zakiah juga menitip pesan kepada sang kakak. Ia berharap agar sang kakak meninggalkan pekerjaan yang enggak sesuai dengan ajaran Islam.

Bahkan, Zakiah juga menyinggung nama Ahok dalam surat wasiat yang ditulisnya itu. Ia juga berharap agar keluarganya menjauhi kegiatan pemilu. Menurutnya, para pemimpin yang terpilih enggak mengikuti hukum yang tertera dalam Alquran dan Assunah.

Berikut ini isi surat wasiat lengkap milik Zakiah Aini, yang dikutip dari akun gosip Lambe Turah, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: Identitas Terduga Teroris Wanita yang Melakukan Aksi Tembak-menembak di Mabes Polri Jakarta Terungkap