Artis cantik Shandy Aulia kini tengah hangat diperbincangkan publik. Hal ini lantaran ia dituding sebagai artis SA, yang disebut meminta endorse dan hobi berutang barang ke online shop.

Lantaran hal tersebut, Instagram milik ibu satu anak ini lantas digeruduk warganet. Banyak di antara warganet yang menanyakan kebenaran berita tersebut. Bahkan, tak sedikit di antaranya juga mencibir Shandy dengan beragam hujatan.

"Dear mom Shan cantik, apa kabar yg beredar itu benar? Yg katanya kaya raya sampe beli harga diri orang, masa minta gratisan? Bacanya malu loh," komentar @bukanrobotpink, dalam salah satu unggahan Shandy, seperti dikutip, Kamis (1/4/2021).

"Cantik2 menyeramkan yah bund," saut @rapuwi.

"Masa gratisan mam?? emang bener," timpal @aieedaarea.

"Artis pengennya gratisan aja hahaha," sambung @dicnwkqb18293.

Namun, istri David Herbowo itu justru tak menanggapi komentar cibiran tersebut. Ia tampak asik menikmati waktu liburannya di Bali bersama keluarga kecilnya. Bahkan, Shandy juga kedapatan menghapus beberapa komentar cibiran tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, akun Instagram @kmwidjaja berbagi kisahnya perihal artis SA yang sempat tak kunjung membayar pesanan alias berutang. Selain dirinya, rupanya banyak pelaku olshop yang juga mengalami hal serupa ketika berurusan dengan SA.

Menurut snag pemilik akun, SA memberi banyak alasan saat menunda pembayaran. Bahkan, SA sampai ditagih berkali-kali, tetapi tak kunjung membayar.

Baca Juga: Dituding Hobi Ngutang ke Olshop, Intip Lagi Gudang Duit Shandy Aulia, Serius Pasang Tarif Endorse Rp100 Juta?

Ia pun lantas mengunggah tangkap layar beberapa curhatan banyak orang yang ditulisnya sebagai korban. Salah satu kasusnya adalah potongan setengah harga dari Rp80 juta untuk barang yang diendorse. Namun, pelunasannya baru dilakukan setelah ditagih berulang kali.