Perkara uang memang sangat penting untuk direncanakan. Pasalnya, banyak sekali hal-hal buruk yang bisa terjadi hanya karena masalah uang.

Salah satunya, kamu bisa saja terlilit utang. Perkara utang, apalagi bagi seorang selebriti, tentunya bukan hal yang patut dibanggakan. 

Salah satunya adalah artis yang dibongkar oleh akun Instagram @kmwidjaja. Pada unggahan Instastorynya, ia membeberkan isu tentang artis yang sering berhutang. 

"Dari kemaren banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kenapa enggak pada speak up.. If only before ada yang bring this case up (jika ada yang sebelumnya mengungkap hal ini), pasti me and my team (aku dan timku) enggak berani kirim barang tanpa payment," tulis @kmwidjaja pada unggahan Instastorynya. 

"Setelah aku baca DM, ternyata modusnya selalu sama. 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih-tagih terus kayak debt collector kalo enggak si SA diem aja," tambahnya.

Baca Juga: Dituding Hobi Ngutang ke Olshop, Intip Lagi Gudang Duit Shandy Aulia, Serius Pasang Tarif Endorse Rp100 Juta?

Bukan utang dalam jumlah kecil, ternyata utang artis berinisial SA ini mencapai nominal 500 juta, lho!