Nissa Sabyan kembali menggemparkan publik setelah videonya mengelus perut yang tampak membesar beredar di media sosial. Banyak masyarakat yang berspekulasi bahwa Nissa Sabyan tengah hamil anak dari Ayus. Benarkah demikian?

Setelah mendengar kabar tersebut, mantan personel Sabyan Gambus, Tebe yang kini membentuk grup Not7 membeberkan fakta sebenarnya di balik video itu. Menurut Tebe, video itu direkam dua tahun lalu saat mereka manggung di Medan.

"Itu di Medan, kayaknya di lobby hotel. Yang pasti perform, yang pasti ada acara di sana, pegang-pegang perut itu nggak bermaksud ada hamil atau apa, nggak," kata Tebe.

"Kalau merujuk dari video itu saya yang ada di lokasi ya hoaks, saat itu udah 2 tahun lalu dan tidak terjadi apa-apa," sambungnya.

Namun, Tebe merasa kecewa dengan sikap Ayus dan Nissa karena masih memilih diam tanpa memberikan klarifikasi apapun. "Dari pihaknya, sahabat-sahabat terdekat pun tidak bicara, kalau memang udah nggak nggak bener apalagi fitnah sampein aja itu fitnah," tambah Tebe.

Namun demikian, Tebe enggak mau ikut campur dan mengembalikan sepenuhnya hal tersebut kepada Ayus dan Nissa.

Baca Juga: Tampil Pertama Kali Sejak Kasus Perselingkuhannya, Nissa Sabyan Tuai Cibiran Netizen

"Itu balik ke mereka, mereka yang punya sikap mungkin mereka punya cara sendiri untuk bisa mengklarifikasinya," tukas Tebe.