Berkas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi. Berkas itu telah masuk pada Selasa (30/03/2021). Untuk itu, pihak KUA telah mengetahui mahar dari Atta untuk Aurel. Benarkah isinya mengikuti sunah Nabi dan memberikan sesuatu yang unik?

Beberapa waktu lalu, Atta pernah mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti sunah Nabi yang bertanggung jawab akan memberikan yang terbaik untuk seorang wanita.

"Cuma kalau jadi cowok, dulu kan aku ngikutin Nabi, kalau ngasih, ngasihlah yang terbaik buat wanita. Nabi aja ngasih 40 ekor unta, jadi di agamaku itu perempuan harus dihargai, jadi kita harus kasih mahar sebaik-baiknya," ujar Atta Halilintar.

Sementara itu, saat Kepala KUA Setiabudi Nasrulloh ditanya soal mahar, Nasrulloh menyebut Atta mempersiapkan mahar unik untuk Aurel. Mahar itu akan terkait dengan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.

"Kalau untuk mahar kalau nggak salah mereka ingin mengabadikan momen pernikahan mereka dengan tanggal, bulan, dan tahun. Jadi seperti itu untuk mas kawinnya," jelas Nasrulloh.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengucap janji sehidup semati pada 3 April nanti. Mereka akan menggelar hari bahagia itu di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.