Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi role model pasangan romantis di Tanah Air.  Untuk itu, banyak sekali warganet yang kepo sama kehidupan rumah tangga mereka, termasuk urusan ranjangnya.

Pasangan yang resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam ini dari hari ke hari terlihat semakin kompak dan harmonis. Di tahun ini, keduanya dikabarkan sedang menjalani program untuk memberikan adik kepada Rafathar Malik Ahmad. Enggak nanggung-nanggung, Raffi bahkan ngaku mau menambah 4 sampai 5 anak lagi lho.

Hal itu dikutip oleh redaksi HerStory melalui kanal YouTube SULE FAMILY pada (02/04/2021). Raffi mengungkap ingin menambah momongan bahkan memiliki anak kembar dan ikut program bayi tabung.

"Ya mudah-mudahan, doain ya. Tapi target aku mudah-mudahan kalau tahun ini dikasih, mudah-mudahan normal, langsung kita bayi tabung, kembar," ucap Raffi Ahmad.

"Supaya biar next 4, cepet. Ya mudah-mudahan. Atau kalau enggak, kalau kamu normal, kita coba normal lagi, yang terakhir kita tutup dengan kembar, biar 5," tambah Raffi Ahmad.

Bukan hanya itu saja, Raffi juga membongkar kelakuan istrinya di atas ranjang. Ia menyebutkan bahwa wanita yang akrab disapa Gigi ini kerap memberikan kode untuk "bermain" setiap malam hari. Raffi bilang bahwa Gigi itu agresif dan nafsuan kalau sudah di atas ranjang.

"Dia (Nagita) suka nafsuan, kaki saya suka digini-giniin nih, kode," beber Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Gigi pun sempat menyanggah hingga kabur lantaran malu. "Bukan, emang kalau lagi malem dingin aku suka kayak gitu," sanggah Nagita Slavina.

Namun, Raffi kembali menggoda sang istri dan membongkarnya di depan Sule dan Nathalie. "Kamu kan kode, kode pengin. Dia terus, kalau saya mah santai," pungkas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Ada Sang Mertua Saat Nagita Slavina Umumkan Kehamilan, Mama Amy ke Mana?