Parfum Eropa memang identik dengan harga yang mahal. Namun, kehadiran BIES di Indonesia untuk menepis anggapan tersebut. Parfum yang terkenal di pasar Eropa ini datang dengan harga yang ramah di kantong dan memiliki wangi yang mewah serta elegan.

BIES mulai memasuki pasar Indonesia di akhir tahun 2020 lalu. Guna mengawali kehadiran perdananya di industri parfum Tanah Air, BIES memperkenalkan series terbaiknya, yakni Blossom.

Series yang pastinya bakalan bikin kaum hawa jatuh cinta ini terinspirasi dari keindahan dan kecantikan berbagai bunga.

"Wanita dan bunga memiliki persamaan, yakni cantik dan anggun. Persamaan inilah yang menginspirasi BIES menciptakan series Blossom untuk berbagai karakter wanita," jelas Sachin Kirpalani selaku Managing Director BIES Indonesia saat ditanya alasan BIES melahirkan Blossom Series ini, pada Rabu (31/04/2021).

Pada series perdananya ini, BIES memiliki 6 parfum kecintaan kaum hawa dengan wewangian yang berbeda, seperti Blossom Roses yang memiliki kombinasi intense dan sensual dari Rose dan Saffron, Blossom Orchid dengan ciri khasnya wangi yang misterius dan sangat menggoda, lalu ada Blossom Garden yang memiliki wangi lembut namun juga menyegarkan dengan sentuhan Lemon dan Pepper.

Kemudian, bagi kamu yang memiliki karakter strong namun juga cheerfull, Blossom Avenue dengan sentuhan Lychee dan Peer cocok untuk kamu, lalu ada Blossom Meadow yang menenangkan dengan aroma segar dari Galbanum dan juga Blackcurrant, dan yang terakhir Blossom Hilss si biru gemas yang punya wangi ceria dengan buah dan bunga di perbukitan.

Kalau Beauty mau tampil wangi dengan parfum Eropa yang tahan selama 8 jam di tubuh kita ini, Beauty cukup menyisihkan uang sebesar Rp290 ribu untuk ukuran 100 ml. Dengan begitu, kamu bisa bawa pulang parfum elegan yang dikemas dalam botol material ceramic yang pastinya classy abis!

Jika kemasan Blossom itu dirasa terlalu besar dan bulky, Beauty bisa membelinya dengan travel size yang bisa dibawa ke mana-mana seukuran 12 ml seharga Rp75 ribu saja lho!

Baca Juga: Bau Badan saat Hamil Ternyata Enggak Bisa Dihilangkan oleh Parfum dan Deodoran, Kenapa Tuh?

"Dengan kemudahan ini, kami berharap pecinta parfum di berbagai kota di Indonesia dapat mencoba seluruh rangkaian Blossom sesua dengan karakternya," harap Sachin.