Artis cantik Shandy Aulia kini kembali menyita perhatian publik. Ia dituding sebagai artis SA yang hobi ngutang dan kerap meminta endorse. Hal ini bermula dari viralnya curhatan sejumlah online shop yang kesulitan menagih bayaran kepada artis SA. 

Menanggapi tuduhan tersebut, Shandy Aulia pun akhirnya angkat suara. Ia menjawa budingan tersebut usai akun Instagram miliknya diserang warganet. Istri David Herbowo ini memohon maaf apabila ada merasa pihak yang tersakiti.

Ia juga menyangkal tuduhan yang menyebutnya hobi berutang dan mengatakan sudah melakukan pembayaran secara lunas, atas produk online yang dibeli oleh pihaknya.

Jika melihat dari kehidupannya, bintang film Eiffel I'm In Love ini, bisa disebut sebagai salah satu artis yang hidup mentereng dengan kekayaannya. Terlebih lagi, ia memiliki suami yang merupakan keturunan konglomerat.

Lewat akun Instagram miliknya, Shandy juga kerap menampilkan gaya hidupnya yang mewah. Lantas darimana sajakah gudang duit alias sumber-sumber kekayaan Shandy Aulia, selain memiliki suami keturunan konglomerat?

Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/4/2021), yuk intip lagi sumber kekayaan Shandy Aulia.

Baca Juga: Hobi Ngutang dan Ngemis Endorse, Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar: Malu?