Isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, hingga saat ini masih hangat diperbincangkan. Belum selesai isu tersebut, muncul pemberitaan-pemberitaan miring yang cukup menggemparkan publik. Salah satunya ialah soal isu yang menyebut Ayus dan Nissa sudah menikah secara siri.

Pihak keluarga akhirnya menanggapi isu yang kini tengah beredar. Eki yang merupakan mantan manajer sekaligus kerabat dekat Ayus, menyampaikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

Eki mengaku bingung dengan pemberitaan yang beredar saat ini. Pasalnya, anggota keluarga belum mendapatkan informasi apapun mengenai kabar pernikahan itu.

"Saya juga bingung keluar beredar isu kapan menikah, mungkin kalau mungkin itu benar dari keluarga mungkin saya sudah mendengar, tapi belum ada berita apa-apa," ujar Eki seperti yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (2/4/2021).

Lebih lanjut, Eki mengatakan kalau pihak keluarga belum berkomentar apapun. Pihaknya, masih menunggu klarifikasi dari Ayus atau Nissa, terkait kabar yang belakangan ini santer diperbincangkan.

"Kalau reaksi keluarga, masih pada belum berkomentar apa-apa. Karena, mungkin juga masih enggak berani untuk berkomentar macam-macam. Takutnya salah atau gimana, mungkin juga menunggu ada yang klarifikasi, Jadi masih pada diam, enggak ada komentari negatif atau gimana," tuturnya.

Baca Juga: Tampil Pertama Kali Sejak Kasus Perselingkuhannya, Nissa Sabyan Tuai Cibiran Netizen