Atta Halilintar bicara soal hobinya yang gemar mengoleksi mobil mewah. Menurut Atta, dengan mengoleksi mobil mewah adalah bagian dari investasi, yang bisa berguna sewaktu-waktu.

Hal tersebut diungkap Atta lewat kanal YouTube miliknya. Pernyataan ini diungkap calon suami Aurel Hermansyah ini, tak lama setelah Krisdayanti menyinggung soal prestasi dan gaya hidupnya yang mewah.

Menurut sulung sebelas bersaudara ini, di samping kontennya yang kerap pamer mobil mewah, ada keuntungan yang bisa dipetiknya di masa depan. Atta beranggapan, membeli mobil tak hanya sekadar membuang-buang uang, melainkan bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan.

"Kadang-kadang, investasi itu bisa berguna untuk syuting. Jadi, kita beli mobil tuh bukan berarti buang-buang duit, tapi bisa dipakai kerja, bisa dipakai buat bikin sesuatu jadi menghasilkan," ujarnya seperti dikutip, Jumat (2/4/2021).

Bagi Atta, mobil tersebut bisa dijual lagi nantinya. Ia juga mengatakan, hal tersebut merupakan bagian dari cara berpikir yang pintar. 

"Nanti, dijual juga enggak rugi, begitulah cara perpikir yang harus pintar. Karena kita beli, harus berguna dan manfaatnya," jelas Atta.

"Jangan lihat beli-belinya doang, tapi lihat abis itu digunakan," sambungnya.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama