Kondisi kesehatan Ashanty dikabarkan menurun beberapa waktu lalu hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, Ashanty tetap berusaha untuk mengurus pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar hari ini, Sabtu (3/4/2021).

Tersebar foto Ashanty tengah mengurus acara pernikahan Aurel dan Atta meski kondisinya baru saja ke luar dari rumah sakit. Foto tersebut diunggah di instagram @genk_ijo dengan caption yang menohok. 

"Baru keluar dari RS bunda Ashanty langsung meeting persiapan pernikahan akad Aurel Hermansyah. Apapun dilakukan seorang ibu demi kebaikan dan kebahagiaan anaknya," tulis foto yang diunggah di akun @genk_ijo.

Sikap Ashanty itu pun sebagai bentuk cintanya kepada Aurel yang ingin melepas masa lajangnya. Sebagai ibu sambung yang dilakukan oleh Ashanty kerap disalahartikan, ia tak peduli dan tetap ingjn memberikan yang terbaik untuk sang anak.

"Seorang ibu yg ingin pernikahan anaknya terlihat sempurna ...., sbrp kuat pun org ingin menghancurkan image-mu sekuat itu jg Tuhan akan mengangkat derajatmu. Disudutkan, dibuat slalu serba salah, diremehkan, akan selalu begitu ....jgn pernah lelah yahh, setiap tetes keringat itu akan bersaksi sebesar apa cinta kasihmu utk anak2mu...." kata akun @genk_ijo.

"Kadang kamu bandel, lupa pd kesehatanmu sendiri, slalu ingin membahagiakan org2 sekitarmu .... Setiap kaka di bully kamu slalu bilang "kasian kaka ....", dan giliran kamu dibully, kamu bilang 'gpp, biarin ajaa.'Sehat2 terus, jgn lupa jgn kondisi tubuh jg, karena anak2 slalu butuh kamu," tukasnya.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama