Duka tengah dirasakan oleh komedian serta pembawa acara Sinyorita Esperanza. Pada Jumat (3/4/2021) sehabis maghrib, ayahanda tercinta menghembuskan napas terakhir. Kabar duka tersebut disebarkan oleh Sinyo melalui unggahan di instagram pribadinya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami H. Yusril Dahlan bin Dahlan selepas maghrib td," tulis Sinyo.

Tak hanya itu, Sinyo juga meminta maaf atas segala kesalahan yang diperbuat oleh sang ayah baik disengaja maupun tak disengaja. Ia pun memohon doa agar sang ayah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mohon dima'afkan atas segala salah dan khilaf yg pernah beliau lakukan semasa hidupnya," imbuh Sinyo.

"Masya Allah Ayah berpulang di hari jum’at. Smoga dibebaskan dr siksa kubur, diampuni segala dosa, dilapangkan kuburnya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Selesai sudah tugasku yah. Meskipun belum maksimal mengurus Ayah sampai tutup usia. Setidaknya janji ke Ayah sudah terlaksana. Selamat jalan Ayah," lanjutnya di unggahan lain.

Sinyo menceritakan bahwa sang ayah baru saja berulang tahun yang ke-80 pada 1 April lalu. Ayah pun akan dimakamkan berdekatan dengan sang istri yang sudah lebih dahulu meninggalkannya.