Kerekatakan hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Keduanya pun sudah jarang terlihat bersama. Bahkan foto-foto keduanya sudah tak lagi terlihat di instagram.

Paling terbaru, Billy kabarnya tengah dekat dengan pesinden acara Opera Van Java (OVJ), Memes Prameswari. Amanda pun akhirnya ikut berkomentar mengenai kedekatan mantan kekasihnya dengan Memes.

Dengan nada ketus, wanita 21 tahun itu malas menanggapi isu kedekatan Billy dan Memes. Bahkan Amanda mengatakan bahwa itu hanyalah gimmick semata.

“Aduh gimmick gimmick nggak jelas, udah males banget tanggepinnya," kata Amanda dikutip dari kanal YouTube CumiCumi (3/4/2021).

Terkait kandasnya hubungan dengan Billy, Amanda juga tak mau banyak bicara. Ia pun tak secara gamblang menjelaskan apakah hubungannya masih berjalan atau sudah berakhir.

Baca Juga: Amanda Manopo Ngebet Perankan Karakter Antagonis sampai Rela Potong Rambut Pendek

“Kalau untuk masalah hubungan kayaknya cukup aku aja sih, enggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah karena apapun saya ucapkan pasti ada yang benci, ada yang suka. Tapi untuk masalah aku, hubungan aku sama dia pasti udah pada tahu lah," beber Amanda.