Publik dikejutkan dengan retaknya rumah tangga Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Beredar kabar bahwa Hotma berselingkuh dengan menantunya, Mikha Wijaya mantan istri Bams eks Samsons.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan lantaran Hotam dikenal sebagai family man. Hotma dan Desiree juga dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Dengan meluapnya kabar ini, publik pun menyoroti video wawancara Ashanty dengan Desiree pada tahun 2019 lalu. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 itu, Desiree mengaku selalu mengalah dan minta maaf meskipun sang suami yang melakukan kesalahan.

"Jadikan kita sebagai perempuan boleh menentukan jalan hidup kita. Kalau saya memang dari dulu menempatkan diri saya sebagai pelayan. Kalau pelayan itu enggak ada marahnya, enggak ada sakit hatinya, pokoknya kita melayani saja jadi enggak ada beban ke suami, anak-anak dan cucu-cucu," kata Desiree.

"Kadang-kadang suami yang salah, saya yang minta maaf.  Saya enggak suka didiamkan, atau dia marah-marah tuh saya enggak suka, saya yang minta maaf," sambung Desiree.

Namun, hal itu terjadi di masa lalu. Desiree menyadari bahwa dalam menjalin hubungan harus saling pengertian. Begitu halnya dengan memaafkan kesalahan pasangan.

"Tapi itu dulu, semakin tua saya jadi merasa enggak boleh gitu juga dong selamanya. Sekarang kita harus sama-sama saling mengoreksi diri, saling memaafkan, kalau salah ya ngaku salah. Kalau dulu saya yang salah saya yang minta maaf, dia yang salah tetap saya yang minta maaf," tutup Desire.

Baca Juga: Bams dan Desiree Tarigan Bantah Lakukan Kekerasan, ART: Berani Nggak Sumpah di Atas Alkitab?