Belakangan publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardisnya, Ayus. Hubungan rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairuz pun harus kandas karena Nissa menjadi orang ketiga.

Kasus ini belum usai, kembali lagi beredar kabar bahwa Nissa kini tengah berbadan dua. Hal ini diketahui dari video yang berbedar di media sosial.

Heboh dengan kabar ini, pihak keluarga pun akhirnya angkat bicara. Eki mantan manajer Sabyan yang juga paman Ayus menjelaskan bahwa video tersebut direkam dua tahun lalu. Dalam video tersebut pun kondisi Nissa sedang enggak hamil.

"Kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video dua tahun lalu kalau nggak salah itu job kita di Medan," kata Eki kepada awak media.

"Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar," lanjutnya.

Baca Juga: Tampil Pertama Kali Sejak Kasus Perselingkuhannya, Nissa Sabyan Tuai Cibiran Netizen

Selain itu, Eki juga mengatakan bahwa belum ada kejelasan mengenai status hubungan Nissa dan Ayus. Soal kabar pernikahan, hingga kini pihak keluarga belum mengetahui kapan acara itu akan digelar.