Akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021) pukul 13.30 WIB. Pernikahan tersebut digelar dengan sangat khidmat dengan mengikuti protokol kesehatan.

Menariknya, Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut hadir sebagai saksi dari pihak Aurel. Sedangkan dari pihak Atta, disaksikan oleh ketua MPR Bambang Soesatyo. Selain itu, Gus Miftah dipercaya oleh Anang Hermansyah untuk menjadi penghulu di pernikahan anak sulungnya itu.

Sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar dikenal bergelimang harta. Mahar pernikahan untuk Aurel pun menjadi perhatian publik.

Jauh dari kemewahan, Atta justru memberikan mahar yang unik untuk sang istri. Disebutkan saat akad nikah, mahar yang diberikan Atta adalah seperangkat alat sholat dengan uang sebesar Rp342.021 (Tiga ratus empat puluh dua ribu dua puluh satu rupiah).

Atta memberikan mahar dengan nominal uang sesuai dengan tanggal pernikahannya. Hal ini juga sebelumnya telah dibocorkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama kawasan Setiabudi Kuningan, Hj. Nasruloh.

"mereka ingin mengabadikan momen pernikahan mereka dengan tanggal, bulan, dan tahun. Jadi seperti itu untuk mas kawinnya," ucapnya kepada awak media.

Baca Juga: Sempat Dibilang Pamer, Ternyata Ini Sumber Pundi-pundi Rupiah Aurel Hermansyah!

Selamat menempuh hidup baru Aurel dan Atta!