Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada hari ini, Sabtu (03/04/21). Menikah dengan seorang yang lahir dari jumlah keluarga yang banyak, Aurel dan Atta mempunyai niat untuk memiliki keluarga besar. Enggak cuma banyak anak, mereka pun mengharapkan anak kembar.

Demi merealisasikan impian mereka untuk dikaruniai banyak anak, Aurel sudah menjalani kontrol ke dokter kandungan bersama dengan ibu sambungnya, Ashanty untuk mengecek kesehatan reproduksinya.

Dari hasil cek yang selama ini ia jalani, dokter menyimpulkan bahwa ada kista di dalam tubuh putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

"Kita cek itu semuanya bagus, cuma ada kistanya," kata dokter di video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Kista yang dimiliki oleh Aurel Hermansyah belum diketahui jenisnya sehingga dokter belum merujuk atau memberikan obat kepada Aurel hingga saat ini. Sebagai ganti, dokter memberikan Aurel vitamin yang bisa menambah presentase kesempatan Aurel untuk mengandung anak kembar.

"Kita harapnya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa. Kalau dia hormonal, diharapkan ketika kembali (kontrol) setelah menstruasi, bisa hilang," kata dokter.

"Kistanya musti dikenali dulu. Biasanya setiap bulan manusia hanya melepaskan satu sel telur. Kalau mau kembar, dikasih obat penyubur supaya dalam satu siklus itu, bisa ada pelepasan lebih dari satu sel telur," jelasnya lagi.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama

Untuk saat ini, Aurel diminta agar enggak panik dan berdoa mudah-mudahan kistanya bukan jenis yang berbahaya. Begitu juga dengan Ashanty yang menenangkan anaknya dan memeriksa ulang setelah ia menikah.