Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat membuat heboh dunia hiburan. Pasangan seleb yang resmi bercerai secara baik-baik pada tanggal 16 Februari 2021 sama-sama sepakat untuk enggak mempublikasi alasan terbesar yang melatarbelakangi perpisahannya.

Memasuki bulan kedua berpisah, Rachel Vennya seperti enggak kuat lagi menutupi permasalahan yang terjadi di rumah tangga sebelumnya dengan Niko Al Hakim. Ia akhirnya berani membicarakan tentang masalahnya dengan mantan suami karena adanya rumor tentang dirinya yang dirasanya enggak benar.

Melalui Story Instagram, Rachel Vennya mengungkapkan sesuatu yang harus ia luruskan perihal rumah tangganya yang retak. 

"Sebagai informasi, aku tidak pernah selingkuh. Aku selalu setia sampai akhir pernikahan," tulis Rachel Vennya, Jumat (02/04/21).

Dari apa yang tertulis, Rachel Vennya seperti mengisyaratkan bahwa Niko Al Hakim yang diduga sudah mendua sampai akhirnya mereka memtuskan untuk berpisah.

"Pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan," sambung Rachel Vennya.

Meski demikian, pernikahan yang diklaim sudah retak sejak bulan Agustus 2020 sudah diselesaikan dengan baik. Hubungannya dengan Nico Al Hakim juga sudah baik-baik saja.

Diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini tetap akan membesarkan kedua anak mereka secara bersama-sama agar anak-anak mereka tetap merasakan sosok utuh dari kedua orang tuanya.

"Udah yaa gak usah saling salah-salahan, aku dan mantanku aja udah baikan nih," tutup Rachel Vennya.