Kendall Jenner baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Rumahnya disusupi oleh seorang pria yang enggak dikenalnya dan berenang dalam keadaan telanjang di kolam rumah model Victoria Secret's tersebut.

Menurut keterangan polisi, pria tersebut telah mengancam privasi Kendall Jenner. Atas aksi nekatnya, ia diamankan oleh polisi setempat. 

Dilansir dari TMZ, Los Angeles Police Department (LAPD) sudah mengamankan pria tersebut dan melakukan tindakan berupa kurungan dalam waktu enam jam karena kebijakan Covid-19. 

Enggak hanya rumah Kendall Jenner, pria yang belakangan diketahui identitasnya bernama Shaquan King, berusia 27 tahun. Kemunculan keduanya ini kembali dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan lagi-lagi ia ditangkap dengan lebih banyak tuduhan yang terkait dengan dugaan kasus sebelumnya.

LAPD menangkap Shaquan King yang berusia 27 tahun atas surat perintah terkait insiden Kendall, tepat ketika dia dibebaskan dari penjara setelah penangkapannya yang menguntit kejahatan kepada adik Kendall Jenner, Kylie Jenner.

Menurut berita yang beredar, saat ini King ditangkap atas detidaknya 2 tuduhan pelanggaran, ditambah tuduhan perilaku melanggar ketertiban.

Baca Juga: Gak Pakai Ribet, Begini Tips Kulit Cerah Ala Kendall Jenner!

Perintah penahanan sementara pada hari Kamis (01/04/21) terhadap King, mengklaim dia berhasil masuk ke rumah pribadi Kendall di Beverly Hills-nya pada minggu lalu dengan cara, menggedor jendelanya, melepas pakaiannya dan mencoba masuk ke kolam renangnya sebelum pihak keamanan datang dan menahannya. Polisi akhirnya muncul dan menangkapnya karena masuk tanpa izin.