Pernah dikabarkan ada kedekatan khusus dengan penyanyi Rossa, Afgansyah Reza mengaku masih belum yakin jika harus membawa hubungannya dengan pelantun 'Hati yang Kau Sakiti' sampai ke pelaminan.

Afgan mengaku masih dekat dengan Rossa sampai saat ini. Keromantisan mereka juga sering beberapa kali menjadi sorotan publik sampai didoakan bisa berjodoh sampai menikah. Tetapi penyanyi berusia 31 tahun ini enggak memikirkan hubungannya dengan Rossa bisa sampai sejauh itu.

"Kalo deket (sama Rossa), iya selalu deket. Kalo nikah, enggak. Kayaknya enggak ada di agenda saat ini," ucap Afgan saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan Anya Geraldine.

Dalam urusan pernikahan, Afgan enggak mau gegabah. Menurutnya, jenjang pernikahan bukan sesuatu yang main-main. Ia harus mempersiapkan diri sebelum merencanakan ke ikatan janji suci. Selama ini juga, Afgan masih mencoba untuk memperbaiki kesalahan dari hubungannya di masa lalu untuk dirinya sendiri. Maka dari itu, ia memutuskan untuk tetap santai menjalani hidup jomblonya.

"Sebelum itu benar-benar fully heal, lebih baik santai dulu," tuturnya.

Kebahagiaan Afghan adalah tanggungannya sendiri. Pasangan adalah nilai bonus, jika memang enggak memiliki pasangan pun, Afgan tetap akan terus membahagiakan dirinya sendiri tanpa ketergantungan dengan kehadiran orang lain.

Baca Juga: Luncurkan MV Hati yang Kau Sakiti Versi Bahasa Korea, Rossa Gandeng Dong Hae Member Super Junior

"Enggak relationship yang harus nikah atau yang bener-bener ngoyo jadi aku lebih punya waktu untuk ngebenerin diri aku. Kayaknya ada atau nggak ada pasangan saat ini, kita harus tetep bisa bahagiain diri sendiri," ucap Afgan.