Sempat jadi pertanyaan besar publik terkait siapa sosok yang akan menemani Aurel Hermansyah di pelaminan pada acara akad nikahnya dengan Atta Halilintar, apakah Krisdayanti selaku ibu kandungnya, atau Ashanty, ibu sambungnya?

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab di hari ini. Pernikahan Aurel dan Atta yang disiarkan langsung dalam salah satu televisi swasta mengungkapkan sosok yang mendampingi Aurel Hermansyah di sisinya, yaitu Ashanty. 

Sebagai istri sah dari Anang Hermansyah, Ashanty mendampingi Aurel ketika berada di pelaminan hari ini, Sabtu (03/04/21). Tetapi tentu saja netizen masih merasa belum puas karena masih mempertanyakan mengapa harus Ashanty jika Krisdayanti selaku ibu kandungnya juga ada di acara tersebut?

Rupanya, Ashanty bukan ingin mengambil posisi Diva Indonesia yang akrab dipanggil KD di sisi Aurel Hermansyah. Beberapa saat sebelum naik pelaminan, Ashanty sudah menyuruh KD untuk naik tetapi ia menolak dengan halus dan mempersilakan Ashanty untuk memenani putri kandungnya di pelaminan dengan anggun.

Enggak ada alasan khusus mengapa Krisdayanti menyuruh Ashanty untuk menggantikannya mendampingi sang anak dalam momen sakral tersebut. Ia hanya ingin kesederhanaan dan dengan melihat anaknya menikah di depan mata kepalanya sendiri sudah menjadi hal yang sangat spesial. Hal ini juga sudah pernah ia singgung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama

"Enggak ada masalah, sayang (Ashanty atau dirinya yang akan mendampingi Aurel di pelaminan). Buat saya, cukup mata saya yang jadi saksi untuk anak saya menuju pelaminan itu sudah istimewa," ungkap Krisdayanti belum lama ini.