Anang Hermansyah melepas status lajang putri sulungnya, Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (03/04/21) melalui sebuah akad nikah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. 

Sempat enggak terpikir putrinya akan melepas masa lanjang di umur yang tergolong cukup muda, 22 tahun, Anang Hermansyah memberikan pesan haru sebelum akad nikah berlangsung. Pesan tersebut diunggahnya ke dalam kanal YouTube keluarga Hermansyah belum lama ini.

Berdasarkan keterangan dari sang Ayah, Aurel adalah wanita yang tangguh. Dirinya hampir enggak pernah menemukan Aurel sedih dan misuh-misuh kepadanya secara langsung.

"Aurel itu anak remaja yang kuat, dengan segala permasalahannya. Dia menjalani hidupnya sampai sekarang, yang aku lihat, dia enggak pernah lihat dia mengeluh sebagai anak, enggak pernah ngomong hal-hal yang menyedihkan aku," ucap Anang Hermansyah.

Melihat ketulusan dan ketangguhan anaknya, Anang ingin sekali anaknya bisa membangun rumah tangga yang utuh sampai maut yang memisahkan. Ia berharap agar Aurel bisa mengambil pelajaran dari rumah tangga kedua orang tuanya di masa lalu. 

"Harapannya Aurel bisa menjalaninya dengan baik, dengan jujur, dengan tulus. Karena ada perjalanan latar belakang dia yang melihat pernikahan itu penuh tantangan, dan dia melihat perjalanan orang tuanya yang enggak mulus. Pasti ada bekas di hati dia," terang Anang.

"Bayangan pernikahan Aurel tidak sama dengan bayangan pernikahan di remaja yang lain. Dia punya latar belakang yang berbeda. Tapi aku mendoakan Aurel bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk," lanjutnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!