Kesuksesan Amanda Manopo dalam bermain sinetron sudah enggak bisa diragukan lagi. Semakin banyak penggemar yang menyukainya dan juga haters yang membencinya. Pemeran karakter Andin dalam 'Ikatan Cinta' ini mengungkapkan kelakukan penggemarnya yang semakin hari semakin aneh.

Penggemar yang menyatakan kecitaannya kepada sang idola enggak selalu memberikan Amanda dukungan, bahkan kadang ancaman yang datan langsung kepada dirinya dan membuat hidup wanita berusia 21 tahun ini terancam.

"Waktu dulu dikasih makanan, terus dipelet," ucap Amanda Manopo belum lama ini dalam jumpa pers peluncuran produk kecantikan, Skin Soul miliknya.

"Bukan dipelet ya, aku enggak ngerti, pokoknya ada yang bisa ngeliat atau apa. Pas aku dikasih makanan, aku mau makan, tangan aku ditepis," kata Amanda Manopo.

"'Enggak boleh itu ada sesuatunya', abis itu aku udah mulai enggak berani," ungkapnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Amanda Manopo juga sempat mendapat banyak ancaman teror kepada dirinya dan keluarganya sampai sang ibunda, Henny Manopo ikut turun tangan melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi kan,” kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/21).

Selain Amanda Manopo yang sudah membeberkan adanya ancaman kepada dirinya ke depan publik, kuasa hukum dari keluarga Manopo juga sudah memberikan peringatan kepada oknum tersebut yang masih belum diungkapkan identitasnya untuk berhenti menganggu Amanda Manopo.

Baca Juga: Soal Asmara dengan Amanda Manopo, Vicky Nitinegoro Beberkan Perilaku Bucin Billy Syahputra dan Kemungkinannya Move On

“Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun,” ucap Razman Arif Nasution selaku pengacara keluarga Amanda Manopo.