Dimulai dari acara lamaran yang diadakan pada 13 Maret lalu, kini pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi melantunkan janji sucinya kemarin (3/4). 

Acara yang diadakan secara megah di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan ini pun turut dihadiri pihak-pihak penting dari Pemerintahan Indonesia karena status Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sama-sama pernah menjabat sebagai seorang dewan perwakilan rakyat.

Mengusung tema yang elegan dan mewah, Atta dan Aurel pun memilih nuansa putih dengan diselingi emas sebagai warna dominan dalam dekorasi pernikahannya. 

Tak dihadiri oleh sejumlah keluarga intinya tak membuat Atta Halilintar menjadi kehilangan semangat. Diwakilkan oleh Bambang Soesatyo, Atta Halilintar pun diantar untuk mengawali proses pernikahan. 

Meskipun tak menghadiri acara pernikahan sang kakak, adik-adik dari Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia pun tak lupa untuk mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama

"Kami dari adik-adik Bang Atta, selamat Bang Atta dan Kak Aurel. Dari tadi kita sudah deg-degan nonton, nangis, dan siap-siap juga. Pokoknya buat Kak Aurel, welcome to our family," ucap adik dari Atta Halilintar melalui sambungan Zoom.