Shandy Aulia menjadi viral sepanjang pekan ini, karena diduga melanggar perjanjian endorsement di Instagram. Salah satu akun Instagram juga mengunggah sejumlah keluhan pengusaha lain di Instagram Stories-nya.

Tak lama setelah viral, Shandy Aulia mengklarifikasi via Instagram Stories. “Memang benar adanya pihak saya membeli produk secara online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," tulis Shandy Aulia, Kamis (01/04/2021).

“Bila pemilik dari toko online tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sangat besar,” tambahnya.

Bintang film Apa Artinya Cinta? ini menyesalkan langkah warganet yang membahas ini di ruang publik hingga memantik kehebohan. Shandy Aulia menilai, alangkah baiknya jika hal ini dibahas secara tertutup.

Usai klarifikasi, masalah tak langsung reda. Shandy Aulia diketahui menutup kolom komentar mayoritas unggahan di akun Instagramnya. Ia mendapat sindiran dari netizen lagi. 

Baca Juga: Hobi Ngutang dan Ngemis Endorse, Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar: Malu?

Netizen menilai Shandy tak fair dalam menanggapi kasus ini. Mereka beranggapan kalau Shandy seakan menghindar dari masalah ini. Sampai artikel ini ditulis, Shandy Aulia belum memberikan tanggapan mengenai persoalan yang menyeret nama baiknya ini.