Kedekatan Kaesang Pangerep dan Nadya Arifta pasca putus dari Felicia Tissue masih ramai diperbincangkan. Terbaru, Nadya terlihat mendampingi Kaesang Pangarep dalam sebuah pernikahan dan menemaninya bekerja.

Dilansir dari berbagai sumber, (04/04/2021) kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah kandas setelah 5 tahun berpacaran. Keduanya dikonfirmasi putus setelah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau mengumbar sikap Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang.

Namun di sisi lain, Kaesang Pangarep menyatakan dirinya telah mengakhiri hubungan sejak Januari 2021. Namun, Kaesang justru dimaki-maki. Ibu Felicia Tissue langsung geram dan menanyakan bukti dari tuduhan Kaesang Pangarep yang dimaki-maki.

Teranyar, Kaesang Pangarep justru santai menghadiri sebuah acara pernikahan dengan Nadya Arifta. Melansir akun Instagram @lamiscorner pada 4 April 2021, keduanya kompak mengenakan pakaian formal dan berfoto mengapit pasangan pengantin.

Kaesang mengenakan batik lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans, sementara Nadya mengenakan kebaya berwarna peach yang dipadukan dengan celana putih. Namun sayang, tidak diketahui secara pasti acara pernikahan siapa dan kapan yang dihadiri Kaesang dan Nadya.

Baca Juga: Potret Terbaru Felicia Tissue Pasca Putus dengan Kaesang, Netizen Prihatin: Kurus Banget...

Potret Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta yang menghadiri resepsi pernikahan hingga ditemani bekerja menuai beragam komentar. Kebanyakan dari netizen mencibir kedekatan keduanya. Namun, ada juga yang menilai Nadya Arifta merupakan bawahan dari Kaesang Pangarep sehingga ditemani bekerja.