Dikenal sebagai penyanyi dangdut dan juri ajang pencarian bakat musik dangdut, Lesti Kejora kini mendapatkan tantangan baru dalam kariernya. Dilansir dari berbagai sumber, (04/04/2021) Lesti Kejora menerima tantangan untuk membawakan program acara ramadan di tahun ini.

Meski sudah pernah dirasakannya tahun lalu, pelantun lagu "Kejora" itu mengaku sangat bersyukur kembali dipercaya membawakan program ramadan di tahun ini.

"Pastinya senang banget masih dipercayain lagi. Karena menjadi pembawa acara ini adalah hal baru buat dede (Lesti)," kata Lesti seperti dikutip dari berbagai sumber.

Kekasih Rizky Billar tersebut tak menampik kalau resah, gelisah, dan tidak percaya diri menjalani program ramadan tahun ini sangat ia rasakan meski sudah pernah ia alami di tahun 2020. 

"Karena basic dede tuh penyanyi, tetap aja beda. Jadi ya agak ragu juga bisa apa nggak ya," ungkapnya.

Meski begitu, Lesti Kejora justru merasa akan mendapatkan banyak pelajaran dalam program ramadan 'Ramadan Penuh Berkah' Indosiar ini, karena mendampingi presenter senior seperti Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan lain-lain.

Baca Juga: Suaranya Disebut Lesti Kejora Paling Bagus dan Siti Badriah Paling Jelek, Ayu Ting Ting Pede Nih: Memang Kenyataan, Kok!

"Karena sekarang bawain acaranya lebih ramai, jadi dapat banyak ilmu pastinya. Dede senang banget bisa dilibatkan," ungkapnya.