Baru saja melangsungkan pernikahannya pada Sabtu kemarin, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menuai kontroversi karena tamu undangannya.

Dilangsungkan secara megah, baik Aurel maupun Atta sama-sama mengundang banyak teman selebritis yang mereka kenal dekat. Ibu dan Ayahnya pernah menjadi anggota dewan, tak heran pernikahan Aurel dan Atta juga dihadiri oleh pejabat pemerintah. 

Salah satu pejabat yang turut menyemarakkan pesta yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, ini adalah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Didapuk menjadi saksi dalam pernikahan tersebut, keduanya pun disorot. Bahkan salah satu akun resmi pemerintah, tepatnya akun Twitter Sekretariat Negara, mengunggah foto Presiden Jokowi yang didampingi oleh sang istri, Iriana. 

Cuitan ini pun langsung menuai reaksi negatif dari warganet yang melihatnya. Pasalnya, suasana kritis yang sedang menimpa Indonesia lantaran adanya pandemi COVID-19 dianggap dikesampingkan dan justru perayaan resepsi pernikahan didukung oleh Presiden sendiri. 

Baca Juga: Begini Kondisi Ashanty Pasca Pernikahan Atta-Aurel, Drop Hingga Akan Berobat ke Turki

Diketahui, acara perayaan resepsi besar-besaran memang dikecam karena khawatir akan memperparah penyebaran COVID-19 di Indonesia. Tak hanya warganet, Ernest Prakasa pun menyampaikan keheranannya ketika melihat akun Sekneg mengunggah soal resepsi Aurel dan Atta.