Penyanyi Bams eks Samsons mendadak menyebut Desiree Tarigan bukanlah sosok ibu terbaik. Kendati demikian, ia bisa melihat ketulusan hati wanita yang selalu ada dan menemaninya itu. 

Hal tersebut diungkap Bams dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, pria pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini mengungkap detik-detik sang ibu diusir oleh ayah sambungnya, Hotma Sitompul.

Diakui Bams, Desiree diusir tepat tiga hari sebelum dirinya dan rekan-rekan kantor pergi ke Bali. Bams mengaku geram melihat sang ibu diperlakukan tak layak seperti itu.

"Tgl 10 feb saya kebetulan ad plan bersama dgn rekan2 kantor untuk pergi Ke Bali . 3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam ibu saya diusir oleh “pak hot” . Jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu," tulis Bams dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (5/4/2021).

Ada rasa ingin mengkonfrontasi perlakuan Hotma terhadap Desiree. Namun, para sahabat berusaha untuk melerai dan meminta Bams untuk membawa sang ibunda ke Bali. Bams pun mengajak Desiree ke Bali untuk menenangkan hati dan pikirannya di sana.

"Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengkonfrontasi “pak hot” dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali untuk meredakan suasana hati & menenangkan pikiran," kata Bams.

Baca Juga: Hotman Paris Hampir Menangis Dengar Cerita Malam Pertama Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul: Pisah Kamar, Dia Tidur di Kasur Lipat