Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum menemukan titik terang. Hotma disebut telah mengusir ibu Bams eks Samsons ini dari kediamannya sejak Februari lalu.

Desiree mengaku telah diusir oleh sang suami tanpa alasan yang pasti. Bahkan, beberapa hari setelah mengusir Desiree, Hotma  membuat pagar pembatas. Hal tersebut dilakukannya untuk membatasi area rumahnya dengan kediaman sang ibu mertua, yang saat ini menjadi tempat berlindung Desiree.

Namun, dengan tegas pihak Hotma membantah tudingan tersebut dan mengatakan kalau Desiree yang memilih untuk pergi dari rumahnya. Tak hanya itu, pihak Hotma juga membantah tudingan yang menyebut dirinya sudah berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya.

Seperti yang diberitakan, di tengah prahara rumah tangga orang tua Bams eks Samsons ini, Hotma disebut-sebut telah berselingkuh dengan Mikhavita, yang tak lain adalah istri dari Bams.

"Kalau ada bahasa atau kata-kata yang dibilang Hotma Sitompul berbuat yang enggak pantas kepada menantunya, itu sama sekali enggak benar. Dibantah," ujar Muara Karta, Kuasa Hukum Hotma Sitompul, seperti dikutip dari YouTube Indosiar, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Miris! Desiree Tarigan Menangis Dituduh Selingkuh oleh Hotma Sitompul