Dalam hubungan suami istri, hubungan seksual adalah hal yang penting. Lalu bagaimana jika terjadi sexless marriage? Moms karu kenali faktor penyebabnya.

Sexless marriage adalah sebuah hubungan pernikahan di mana gak ada hubungan seks didalamnya. Hal ini biasanya terjadi karena beberapa hal, baik yang dialami oleh suami atau istrinya.

Kondisi sexless marriage dalam sebuah hubungan rumah tangga gak boleh dibiarkan terus-menuruns. Pasalnya hal ini berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga, dan hubungan intim antara pasangan suami dan istri.

Hubungan seksual antara suami dan istri berpengaruh penting dalam sebuah rumah tangga. Kualitas dan kuantitas hubungan seksual yang tepat dapat membuat ikatan pernikahan semakin erat.

Seiring bertambahnya usia pernikahan terkadang hubungan seksual menjadi berkurang bahkan beberapa pasangan mengalami sexless marriage. Beberda seperti awal mula pernikahan, di mana gairah seksual lebih tinggi.

Moms perlu mengatahui penyebab terjadinya sexless marriage agar bisa menghindarinya. Hubungan seksual suami istri yang berkualitas dan kuantitas dapat mepengaharuhi kesehatan pasangan tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber (05/04/2021), berikut faktor penyebab sexless marriage yang perlu Moms ketahui.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Suami Menolak Ajakan Bercinta, Perhatikan Ya Moms!