Baru menikah kurang dari satu bulan, Kalina Oktarani diduga sudah berbadan dua karena telah telat menstruasi kurang lebih satu minggu. 

Vicky Prasetyo kegirangan karena anak dapat anak dari istri barunya, meski belum secara resmi mengumumkan kehamilan sang istri karena masih harus melakukan pemeriksaan di dokter kandungan yang mana belum dilaksanakan pasangan ini.

"Lagi telat (menstruasi) dari tanggal 27 (Maret). Nanti kalau sudah telat 10 hari tanggal 7 (April) sambil dia test pack," kata Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Meski belum diketahui kebenaran kehamilan Kalina Oktarani, namun Vicky sudah merasa adanya gejala-gejala ibu hamil seperti mengidam. Hal yang diidamkan Kalina pun beragam, dari hal yang wajar ditemui sampai yang aneh.

"Iya ngidam rujak dia, cuma sekarang aneh nih minta ngumpulin orang orang yang mirip gue. Nggak tahu Kalina, 'aku pengin lihat orang-orang yang mirip kamu'. Kata dia mau dikumpulin di rumah gue," ujar Vicky Prasetyo.

Demi mengabulkan keinginan istrinya yang diduga sedang mengandung anak dari pernikahan mereka, Vicky sampai membuat sayembara untuk menemukan siapa saja orang yang memiliki paras wajah seperti dirinya. 

Enggak tanggung-tanggung, presenter tersebut juga menyiapkan uang sebesar Rp100 juta untuk orang yang sangat mirip dengannya.

Baca Juga: Gladitor Vicky Prasetyo Kuat ‘Main’ 3 Kali Sehari, Dokter Boyke: Waduh! Bahaya Itu Penyimpangan

"Sudah dapat nih makanya gue mau ngasih Rp 100 juta bagi siapa-siapa yang mirip gue, gue bikin aja (sayembara) yang penting ngebahagiain istri," imbuh Vicky Prasetyo.