Pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar pada Sabtu (3/4/2021) kemarin. Pernikahan yang megah itu dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Selain Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga ikut menghadiri pesta yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, tersebut.

Kehadiran para pejabat Tanah Air ini menuai kontroversi. Bahkan, ada yang membanding-bandingkan acara Aurel tersebut dengan pernikahan anak ulama, Habib Rizieq. Ustaz Tengku Zulkarnain juga ikut memberikan tanggapananya melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Minggu (4/4/2021). Ustaz Tengku berpandangan, apakah bahaya Corona ini hanya menimpa di hajatan keluarga Ulama?

"Anak Ulama kawin jadi masalah sampai ke Pengadilan. Artis kawin didatangi para pembesar dan disiarkan berjilid jilid di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali. Apakah Covid-19 hanya berbahaya jika yang hajatan itu keluarga Ulama? Jangan tanya pada rumput yang bergoyang," ujarnya.

Di balik kontroversi tersebut, ada juga warganet yang justru fokus pada penghasilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari YouTube. Banyak warganet yang terheran-heran berapa penghasilan mereka berdua dan wajib pajaknya ke negara ya? Pasalnya, akhir Maret kemarin adalah batas akhir pelaporan pajak bagi setiap masyarakat Indonesia nih, Beauty. Coba kita runtutkan satu per satu yuk!

Baca Juga: Sempat Dibilang Pamer, Ternyata Ini Sumber Pundi-pundi Rupiah Aurel Hermansyah!

Berdasarkan pengamatan HerStory (5/04/2021), Atta Halilintar memiliki subscriber di YouTube sebanyak 26,9 juta. Dari hasil YouTube saja, Atta ditaksir mampu meraup puluhan miliar rupiah dan membuatnya wajib membayar pajak yang besar, bahkan bisa menyentuh angka puluhan miliaran pula.