Safeea Ahmad lahir di keluarga selebriti. Kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai musisi sekaligus politikus, sering disibukan dengan pekerjaan mereka. Namun, selama pandemi, keluarga Ahmad Dhani lebih sering berkumpul di rumah dan menghabiskan waktu bersama.

Kebersamaan mereka juga sering dijadikan konten dan diunggah ke dalam kanal YouTube Video Legend. Terlihat Safeea dan adiknya, Ali, senang sekali bisa bersantai sambil bermain dengan ayahnya.

Sambil menysir rambut jenggot Ahmad Dhani, putri kedua dari Mulan Jameela ini mengaku lebih suka berada di rumah, adiknya juga lebih memilih untuk terus lockdown daripada jalan-jalan.

"Ayah lebih suka jalan jalan atau lebih suka kerja?" tanya Safeea. 

"Adik suka jalan-jalan atau lockdown?" tanya Dhani ke anak bungsunya.

"Lockdown," jawab Ali.

Dalam momen tersebut, Safeea yang kini usianya hampir menginjak 10 tahun, tiba-tiba mencurahkan isi hatinya kepada sang ayah. Ia mengaku anti sosial dan dijauhi teman-temannya sampai ia jadi enggak suka mempunyai teman banyak di sekolah.

"Kalau aku anti-sosial," ucap Safeea tiba-tiba di dalam video.

"Huss sembarang, kalau anti-sosial itu di rumah aja kamu tidak keluar-keluar. Emang tahu arti anti sosial?" respons Dhani.

"Taulah, kan ada lagu judulnya anti sosial," jawab Safeea sedikit berkelakar.

"Anti-sosial itu nggak punya temen, nggak suka punya teman. Kamu nggak gitu kan?" tanya Dhani.

"Kadang-kadang. Iya, kadang-kadang kalau di sekolah," akui Safeea.

Suami dari Mulan Jameela tersebut pun terkejut atas pernyataan anaknya yang ternyata lebih suka menyendiri. Padahal, ketika di rumah, Safeea terlihat baik-baik saja berada di sekeliling kerabatnya, bahkan ayahnya menilai putri sulungnya ini enggak bisa hidup tanpa asisten.

"Kamu itu nggak ada Mbak aja bingung, apalagi mau anti-sosial," terang Dhani.

"Kalau di sekolah. Kalau di sekolah aku didiemin temen," ujar Safeea.

Baca Juga: Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bertemu Lagi di Acara Lamaran Atta-Aurel