Nawal Lubis, sosok wanita nomer satu di Sumatera Utara. Gak hanya cantik dan pintar, beliau adalah isteri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang selalu setia mendampingi Edy ketika dinas.

Keduanya bertemu ketika kuliah di salah satu kampus tertua di Indonesia yaitu Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), sebelum akhirnya Edy keterima di AKABRI. Saat itu Edy sedang menjalankan kuliahnya di Fakultas Hukum pada tahun 1980 dan Nawal di Fakuktas Ekonomi.

Sejak awal pacaran kisah hubungan mereka pun sudah sederhana namun romantis. Edy mengaku pernah berpacaran dengan Nawal di emperan masjid kampus UISU. Keharmonisannya pun terlihat hingga kini Edy sudah menjabat sebagai gubernur Sumatera Utara.

Selain kinerjanya yang bagus, Edy pun gak malu untuk pamer keharmonisan rumah tangganya dengan Nawal. Kerap kali, terlihat Nawal mendampingi Edy ketika bekerja. Bahkan Nawal mejadi sorotan karena sikapnya yang satun dan gaya busananya yang santun, sederhana, dan elegan.

Gak hanya itu, ternyata Nawal memiliki kemampuan dalam dirinya sepeti dalama dunia tarik suara yang bikin masyarakat kagum. Gak heran kalau Edy pun terpikat olehnya.

Dilansir dari berbagai sumber (05/04/2021), berikut fakta menarik seputar Nawal Lubis, isteri Gubenur Sumatera Utara yang cantik dan sederhana.

Baca Juga: 3 Fakta Derta Wahyulin, Istri Gubernur Bengkulu yang Menjabat Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK