Penyanyi Nathalie Holscher sudah banyak dikenal publik dan terlihat cukup kaya. Tapi ternyata, setelah menikah dengan komedian papan atas, Sule, Nathalie Holscher mengaku sempat kaget disuruh mengelola uang ratusan juta hanya untuk keperluan makan satu keluarga di rumah.

Sebagai informasi, uang tersebut enggak hanya untuk makan ia dan anak-anaknya, namun juga biaya makan para asisten rumah tangga serta karyawan yang berjumlah 37 orang.

Fakta pengeluaran bulanan keluarga selebriti tersebut terbongkar ketika Nathalie menjadi bintang tamu dalam acara YouTube yang dipandu oleh Ussy Sulisiawaty baru-baru ini.

"Ini kan rumah banyak banget. Asisten rumah tangga ada berapa orang?" tanya Ussy.

"Tiga puluh tujuh, udah termasuk karyawan semuanya," jawab istri Sule.

"Allahuakbar! Every day ada di sini? Ya Allah, berarti kalau misalnya ke pasar itu, range aja lah, untuk ke pasar kira-kira?" tanya Ussy lagi.

"Rp150 juta. Karena karyawan belum kalau malam-malam lapar, pasti bikin mie goreng atau apa gitu," ucap Nathalie Holscher kepada Ussy.

"Begitu aku handle keuangan, aku aja syok pengeluarannya. Itu baru dapur aja. Belum gaji karyawan," sambungnya.

Dari keterangan Nathalie Holscher, menu yang disajikan untuk keluarga inti dan seluruh karyawan enggak ada yang berbeda. Semuanya disamaratakan. Enggak ada perbedaan kasta karena menurutnya, semua yang berada di rumah tersebut sama-sama bekerja.

Baca Juga: Rahasiakan Nathalie Holscher dari Rizky Febian, Sule: Masa Nanti Ditikung Iky?

"Semua sama rata makannya, Teh. Depan, belakang, sama (semua). Tapi sebenarnya memang harus disamaratakan, karena kan kita sama-sama bekerja. Dia bekerja sama bosnya, jangan pernah takut rezeki hilang kalau berbagi makanan mah," tutur Nathalie.