Atta Halilintar dan Ria Ricis sempat menduduki peringkat YouTube Nasional teratas. Keduanya yang sama-sama bekerja sebagai pembuat konten di aplikasi YouTube, dikabarkan pernah berhubungan cukup dekat.

Kedekatan mereka kandas begitu saja sampai Atta Halilintar menjalin kasih dengan Aurel Hermansyah dan Ria Ricis masih menjomblo sampai saat ini dan beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria lain setelah Atta Halilintar.

Pada hari Sabtu (03/04/21) lalu, Atta Halilintar mengikat janji suci dengan Aurel Hermansyah dan mereka resmi berganti status sebagai suami-istri. Dari banyaknya undangan yang hadir, sosok Ria Ricis sama sekali enggak terlihat sebagai tamu undangan.

Netizen pun mempertanyakan ketidakhadiran YouTuber yang suka bermain squishy tersebut. 

Pertanyaan netizen berubah menjadi hujatan yang langsung sampai kepada Ria Ricis. Wanita berusia 25 tahun tersebut akhirnya muncul menjawab pertanyaan yang beredar melalui akun Twitternya.

Rupanya, Ria enggak hadir bukan tanpa alasan melainkan enggak ada undangan yang sampai untuk dirinya. 

"Pada ngatain. Gimana mau datang kalau tidak diundang..." tulis Ria Ricis.

Meski begitu, Ria tetap mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga teman seprofesinya yang kini menjadi suami dengan tanggung jawab yang sudah berbeda dari masa saat ia masih melajang.

"Yang penting doanya sudah Insya Allah didengar," pungkas Ria.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!