Kehadiran Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai banyak polemik. Meski pernikahan tersebut sudah digelar pada hari Sabtu, (03/04/21) kritikan dari masyarakat masih ramai hingga saat ini. 

Banyak publik yang menilai adanya standar ganda yang dilakukan pemerintah dalam menjalani tugasnya sebagai pelayan negara pada suasana pandemi Covid-19. Banyak acara yang terpaksa ditunda sampai diberhentikan sementara karena kondisi pandemi saat ini masih belum bisa dikatakan membaik.

Tetapi di sisi lain, pemimpin negara bisa dengan mudah mendatangi pesta pernikahan mewah yang digelar di masa pandemi dan kegiatan tersebut ikut diliput oleh Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Berbeda dengan rakyat yang geram dengan kehadiran Presiden dan Menteri Pertahanan sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel, pihak keluarga mengaku sangat senang dan bangga kedua politikus tersebut bisa hadir dalam pernikahan yang digelar megah di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta.

Menurut ibu kandung dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti yang mana adalah salah satu Dewan Perwakilan Rakyat komisi IX masa jabat 2019-2024, meminta publik agar enggak menganggap kehadiran Presiden sebagai hal yang berlebihan.

"Alhamdullilah, (pernikahan) ini sebagai bukti bahwa warga Indonesia dapat perhatian dari kepala negara. Jadi, tolong jangan dianggap berlebihan," ungkap Krisdayanti. 

Ia juga berterima kasih kepada Jokowi yang telah menyempatkan hadir ke pernikahan putri sulungnya di tengah jadwalnya yang sibuk. 

"Kepada Bapak Jokowi, matur nuhun, untuk melangkahkan kakinya memberikan restu kepada putra dan putri kami," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

Pernikahan dengan dihadiri kepala negara ini merupakan momen yang langka mengingat kesibukan dari seorang nomor satu di Indonesia yang kerap enggak bisa menghadiri banyak undangan sekaligus dalam satu waktu yang bersamaan, namun masih bisa menyempatkan untuk hadir dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tentu saja pasangan selebriti ini menjadi pasangan yang sangat spesial.